Shanghai Umitai Medical Technology Co, Ltd  

Pemasok sistem pengiriman obat terlarang di China

Rumah
Produk
Tentang kita
Wisata pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Rumah ProdukPena Insulin sekali pakai

Profesional Diabetes Insulin Injection Pen Disposable For Insulin Administration

Sertifikasi
kualitas baik Insulin Injection Pen untuk penjualan
kualitas baik Insulin Injection Pen untuk penjualan
I 'm Online Chat Now

Profesional Diabetes Insulin Injection Pen Disposable For Insulin Administration

Cina Profesional Diabetes Insulin Injection Pen Disposable For Insulin Administration pemasok

Gambar besar :  Profesional Diabetes Insulin Injection Pen Disposable For Insulin Administration

Detail produk:

Tempat asal: Shanghai, Cina
Nama merek: Umitai
Sertifikasi: CFDA、CE
Nomor model: YST-IIBC

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: Negotiable
Harga: Negotiable
Kemasan rincian: kantong Bubble
Waktu pengiriman: 30 hari
Syarat-syarat pembayaran: L / C, D / A, D / P, T / T
Menyediakan kemampuan: 10, 000pcs per bulan
Contact Now
Detil Deskripsi produk
Jenis Dosis: Dosis bervariasi Menyuntikkan dosis: 0.1ml
Kontainer utama: Cartridge sampai dengan 3.0mL Penyisipan jarum: Manual
Penghapusan Jarum: Manual Jenis jarum yang kompatibel: Kompatibel dengan jarum pena standar dan keamanan (jarum pena menurut ISO 11608-2)
Gunakan metode: Sekali pakai

Perangkat Pena Insulin Penempatan yang Disediakan Memberikan Alternatif untuk Botol dan Jarum suntik untuk Administrasi Insulin

Deskripsi:

Apa itu pena insulin?

Pena insulin adalah alat yang digunakan untuk menyuntikkan insulin. Pena berisi kartrid insulin. Pena bisa digunakan kembali atau sekali pakai. Anda mungkin memerlukan pena berbeda untuk setiap jenis insulin yang Anda gunakan.

Bagaimana cara pena siap pakai?

1. Lepaskan pena baru dari kulkas 30 menit sebelum Anda menggunakannya. Insulin harus disuntikkan pada suhu kamar.

2. Cuci tangan Anda. Gunakan sabun dan air atau gosok tangan berbasis alkohol. Ini akan membantu mengurangi risiko infeksi.

3. Lepaskan tutup dari pena. Lap area pelekatan jarum dengan sapu alkohol.

4. Pasang jarum ke pena. Lepaskan tab dari jarum. Jangan lepaskan tutup luar pada jarum. Dorong jarum lurus ke pena. Putar jarum searah jarum jam sampai Anda tidak bisa membaliknya. Pastikan jarumnya lurus.

5. Lepaskan tutup jarum. Lepaskan tutup luar dan simpan. Lepaskan tutup bagian dalam dan buang.

6. Keluarkan udara dari pena. Udara dapat menyebabkan rasa sakit saat injeksi. Putar tombol ke 2 unit. Bagi kebanyakan pena insulin, Anda akan mendengar bunyi klik untuk setiap unit insulin yang Anda hubungi. Pegang pena dan arahkan jarum ke atas. Perlahan sentuh pena untuk memindahkan gelembung udara ke bagian atas pena. Tekan tombol injeksi. Anda harus melihat setetes insulin di ujung pena. Jika Anda tidak melihat setetespun, ganti jarum dan ulangi langkah ini. Jika Anda tidak melihat setetespun setelah Anda mengulangi langkah ini 3 kali, gunakan pena baru.

7. Pilih dosis yang benar pada pena. Putar tombol ke jumlah unit yang Anda butuhkan untuk menyuntikkan. Penunjuk di sisi pena Anda harus sesuai dengan dosis Anda. Telepon dapat diarahkan ke salah satu arah untuk memilih dosis yang benar. Anda tidak dapat memilih dosis yang lebih besar dari jumlah unit yang tersisa dalam kartrid. Masukkan kartrid lain atau gunakan pena sekali lagi jika tidak cukup insulin. Sebagai gantinya Anda bisa menyuntikkan sebagian dosis Anda dengan insulin yang tersisa. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan kartrid baru atau pena untuk menyuntikkan sisa dosis Anda.

Dimana saya menyuntikkan insulin?

Anda bisa menyuntikkan insulin ke perut, lengan atas, pantat, pinggul, dan bagian depan atau samping paha. Insulin bekerja paling cepat saat disuntikkan ke perut.

Jangan menyuntikkan insulin ke daerah di mana Anda memiliki luka atau memar. Insulin yang disuntikkan ke luka atau memar mungkin tidak masuk ke tubuh Anda dengan benar.

Gunakan area yang berbeda di dalam situs setiap kali Anda menyuntikkan insulin. Misalnya menyuntikkan insulin ke daerah yang berbeda di perut Anda. Insulin yang disuntikkan ke daerah yang sama bisa menyebabkan benjolan, bengkak, atau kulit yang menebal.

Bagaimana cara menyuntikkan insulin dengan pena?

1. Bersihkan kulit dimana Anda akan menyuntikkan insulin. Anda bisa menggunakan alas alkohol atau kapas yang dicelupkan ke dalam alkohol. Biarkan daerah kering sebelum Anda menyuntikkan. Hal ini akan mengurangi rasa sakit.

2. Ambil lipatan kulit Anda. Lembut mencubit kulit dan lemak antara ibu jari dan jari telunjuk.

3. Masukkan jarum lurus ke kulit Anda. Jangan memegang semprit di sudut. Pastikan jarumnya masuk ke dalam kulit. Lepaskan jaringan terjepit.

4. Dorong tombol injeksi untuk menyuntikkan insulin. Terus tekan tombol suntikan. Jaga agar jarum tetap terpasang selama 10 detik.

5. Tarik keluar jarum. Ganti tutup jarum. Tekan pada tempat suntikan Anda selama 5 sampai 10 detik. Jangan menggosok. Ini akan membuat insulin tidak bocor.

6. Lepaskan jarum dari pulpen. Putar jarum yang disambungkan berlawanan arah jarum jam. Letakkan jarum di botol deterjen dengan bahan pembantu atau kaleng kopi logam. Wadah harus memiliki tutup atau tutup yang pas dengan aman.

7. Ganti tutup pena. Simpan pena sesuai petunjuk.

Bagaimana cara menyimpan pena insulin?

Jangan simpan pena Anda dengan jarum yang terpasang. Ikuti petunjuk penyimpanan pada label atau sisipan paket yang disertakan dengan insulin. Pena yang belum dibuka bisa disimpan di kulkas sampai Anda siap menggunakannya. Sebagian besar pena insulin dapat dibuka dan disimpan pada suhu kamar. Simpan pena Anda di tempat yang sejuk dan kering. Jangan menyimpan pena Anda di bawah sinar matahari langsung atau di mobil Anda. Buang pena yang telah dibekukan atau terkena suhu di atas 85 ° F (30 ° C). Jika Anda bepergian, jaga agar penanya tetap rapi.

Keuntungan

1. Kerja roda optimal dapat meminimalkan gaya yang diterapkan. Hanya sedikit rotasi kenop tombol yang memberikan pengalaman pengguna terbaik.

2. Tampilan dosis besar memungkinkan keterbacaan yang baik. Berlaku untuk pasien dengan gangguan penglihatan.

3. Berikan umpan balik yang baik dan taktis dalam proses kuantitatif, kalibrasi dosis dan pemberian untuk memaksimalkan kepercayaan pasien.

4. Pengingat dosis residu sebelum injeksi memastikan tampilan kuantitatif yang benar dari tetesan pertama sampai tetes terakhir.

5. Konsep pengolahan kuantitatif dapat memaksimalkan penerimaan pasien dan mengurangi pelatihan pasien.

Aplikasi:

Umitai® Metal Insulin pena banyak digunakan sebagai berikut:

  • Pasien diabetes adalah manajemen diri
  • Rumah sakit klinis
  • Apotik Ritel
  • Perusahaan biofarmasi
  • Klinik
  • Toko Ritel
  • Farmasi Ritel

Kompatibel: Injeksi 3 ml injeksi, Injeksi mengandung:

  • hormon pertumbuhan
  • interferon
  • insulin
  • Dan injeksi cartridge 3ml lainnya

Rincian kontak
Shanghai Umitai Medical Technology Co.,Ltd

Kontak Person: Michelle

Tel: +8615001722028

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)